SAYEMBARA PALING BADASS!

Gua nggak pernah sadar kalo gua udah menuhin halaman-halaman di blog ini dengan hal-hal nggak penting selama setahun lebih. Awalnya gua Cuma iseng doang nulisin hal-hal nggak penting disini tanpa ada harapan bahwa orang-orang mau baca tulisan gue. Gua nggak pengen sampe di level SUPERSTARDOM kayak apa yang dilakuin JK Rowling, tapi semua yang rela nulis komentar disini jelas adalah sebuah hal yang masuk kedalam kategori BADASSDOM. Bahkan saking BADASS-nya gua sampai terharu, kok bisa-bisanya kalian rela ngeluangin waktu berharga kalian buat ngomentarin tulisan-tulisan & hal-hal yang jauh dari logika manusia normal, apa nggak ada hal lebih baik yang bisa lo semua lakuin?

Kita semua disini suka banget nonton film, kita suka ngetawain hal-hal yang kita temuin di film, sekaligus kita suka ngebodohin semua logika penonton film yang begitu antusias terhadap film yang kita tonton. Kita ngelanggar semua aturan dunia semua, kita ngelecehin semua rating-rating film, kita ketawa keras saat ada film yang coba bikin kita mikir, karena kita tau kita nggak pengen mikir saat nonton film. Teman-teman, Kamu, Saya & Kita adalah kumpulan-kumpulan paling BADASS dalam sejarah film lokal yang nggak bakalan diakuin siapapun juga.

Teman-teman, karena gua begitu sayang kepada semua teman-teman yang udah ngeluangin baca tulisan-tulisan nggak mutu yang bikin semua Kritikus Film Pupup di bangku bioskop, maka gua memutuskan untuk memberikan sesuatu kepada kalian semua. Tapi ngedapetin sesuatu yang bakalan gua kasih ke elo itu bukan hal yang gampang, nggak ada hal yang gampang di dunia ini. Rama musti manfaatin semua senjata mustika & pasukan kera Hanoman buat ngedapetin Sinta. Jaka Tarub musti ngelakuin tehnik-ngumpetin-selendang supaya ceweknya nggak terbang ke khayangan. Robert Rodriguez musti ngejual salah satu ginjal dia buat bikin film. Semua itu nggak gampang kan? Bahkan Mayang Sari pun nggak gampang buat masuk ke Istana Cendana.

Oke, Gua nggak pengen lo saling ngelakuin Caroq satu sama lain buat ‘ngedapetin wahyu kedaton’ dari gue. Gua bakalan ngasih sesuatu dengan bahasa kerennya adalah SAYEMBARA yang hadiahnya adalah

kuis
DVD SALO (120 DAYS OF BODOM) & T-SHIRT YIPPIE KAY YEE MOTHERFUCKER

CARANYA GIMANA, JON?

Gampang! Lo Cuma perlu kasih tau ke gue FILM ACTION PALING BADASS APA YANG PERNAH LO TONTON? dan jangan lupa sertakan alasannya kenapa itu jadi FILM ACTION PALING BADASS YANG PERNAH LO TONTON!

Jawaban bisa lo kiri ke email gue : jonitengik@yahoo.com

Pengumuman pemenang bakalan gua umumin tanggal 05 Februari 2013.

Kalo lo emang pengen banget menangin hadiah ini, lo bisa nyogok gue atau minimal lo bisa mulai ngelemparin puji-pujian sekaligus ajakan buat ngelakuin sesuatu yang menyenangkan. Tapi balik lagi, keputusan pemenang bakalan gua yang menentukan tanpa ada campur tangan dari Departemen Sosial Republik Indonesia.

Oke, jelas kan? Nah sekarang silahkan kirimin email FILM PALING BADASS APA YANG PERNAH LO TONTON?

Ciao!!

8 comments

  1. Itu T-Shirtnya gue mesti punya Jon! Motherfucker!!

  2. Pengin ikut ini, tapi yang jadi masalah, film yang menurutku badass bisa jadi menurutmu norak. Susah, kan? Misalnya, menurutku James Bond-nya Daniel Craig itu badass banget, tapi bisa jadi nggak menurut kamu. Nah, iki piye, Jon? Soalnya kan penilaian juga tergantung pada subjektivitas juri.

    1. iya, keputusan ditangan ketengikan gue lah😀

  3. sudah mengirim email dengan gegap gempita \m/

    1. udah dibales dengan riang gembira \m/

  4. […] DAY TO DIE HARD bakalan maen di bioskop, lo semua juga tau kalo buat nyambut film itu gua bikin SAYEMBARA NGGAK PENTING yang gua gelar di blog ini. Lo juga semua tau kalo gua sering banget make kata BADASS di blog ini. […]

  5. Jon, yang menang sapa Jon. Aku mau ikut minder Jon😐

  6. […] yang baca blog gue tau bahwa gue begitu antisipatif buat nonton Film ini, hal itu kebukti dengan KUIS BODOH yang gua gelar di blog ini, ditambah dengan banyaknya postingan & kata-kata BADASS yang gua […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: